Kebahagiaan Itu Sangat Mudah Dan Murah Manusia Saja Yang Rumit

Wanita Sangatlah Rentan Mengalami Tindakan Pelecehan SeksualĀ 

Menjadi seorang wanita memang lah tidaklah mudah. Jika ada yang mengatakan “lo mah enak, wanita jadi gampang”. Oh tidak seperti itu ferguzo. Menjadi wanita tidak semudah yang kalian bayangkan hey kalian para lelaki. Karena menjadi wanita itu sulit. Mungkin di masa muda kelihatannya mudah, tapi beban yang akan kita lalui nanti itu tidak mudah. Baik wanita atau pria, keduanya sudah memiliki job desk masing-masing. Jadi terima dan syukuri itu. Dan jangan saling merendahkan job desk masing-masing.

Wanita Rentan Mengalami Pelecehan Seksual

Karena menjadi wanita itu tidak semudah yang kalian lihat di tv, tidak seindah seperti di film-film. Jika kalian lebih mendalami lagi, sebagai wanita itu sangatlah sulit. Apalagi di dunia ini, masih ada kelompok yang diskriminatif. Sehingga tidak jarang wanita masih mendapatkan pandangan yang rendah. Atau mendapatkan pandangan yang buruk. Sehingga masih ada beberapa kelompok yang melihat wanita sebagai objek, atau pun sebagai seseorang yang tidak bisa diandalkan.

Walaupun tidak semua pria begitu, tapi masih ada. Dan rasanya bertemu dengan orang seperti itu, rasanya sakit hati dan rasanya seperti direndahkan dan kesal pasti. Dan wanita identik atau rentan mengalami pemerkosaan atau pelecehan seksual. Sehingga sebagai wanita, kita tidak memiliki kebebasa penuh. Ya memang kita bebas untuk kemana saja dan melakukan apa saja. Tapi untuk keamanannya tidak bisa menjamin. Sehingga saat kita ingin melakukan beberapa hal tertentu. Apalagi hal yang bersinggungan atau memiliki tek tokan banyak dengan kaum adam, tidak sedikit wanita mengalami pelecehan seksual, baik secara omongan atau tindakan.

Dan itu sangat menakutkan. Memang jika dibilang kekuatan pria dari otot dan tenaga memang jauh lebih besar dari wanita. Sehingga saat wanita mengalami pelecehan seksual apalagi sampai mengalami pemerkosaan, wanita tidak memiliki tenaga yang banyak untuk melawan karena bagaimana pun tenaga pria lebih kuat. Sehingga membuat kita selalu was-was saat melakukan beberapa kegiatan. Karena kita harus menjaga diri. Menghindari untuk tidak mengalami beberapa kejadian yang tidak diharapkan.