Perubahan Terbesar Saat Kalian Mulai Masuk Usian 25 Tahun

Perubahan Terbesar Saat Kalian Mulai Masuk Usian 25 Tahun

Saat berada di lingkungan pertemanan, kalian pasti akan bertemu dengan berbagai macam orang. Dengan berbagai macam karakter. Apalagi jika kalian sudah mulai masuk di bangku sekolah, semakin banyak ketemu orang baru dengan karakter berbeda lagi. Dan naik ke step berikutnya, perkuliahan sampai dengan lingkungan kerja. Kalian akan terus menemukan orang dengan berbagai karakter. Terutama yang merantau ke tempat orang. Semakin besar perubahan yang dirasakan. Karena setiap daerah punya karakter orang yang berbeda. Dan di kota-kota besar, biasanya banyak dengan orang dari daerah manapun berkumpul di satu kota.

Memandang Cinta, 7 Perbedaan Perempuan Dewasa Vs Belum

Semakin Kecil Lingkungan Pertemanan

Kalian pasti merasakan semakin kalian tumbuh besar, akan semakin kecil lingkup pertemanan kalian. Kalau biasa di lingkungan sekolah, teman dimana saja. Mau kemana pun banyak teman bisa diajak. Dan kadang bingung menentukan akan hang out dengan kelompok yang mana. Tapi semakin kalian dewasa apalagi sudah mulai masuk bangku kuliah dan lingkungan kerja, ruang lingkup pertemanan semakin kecil. Meskipun semakin banyak orang baru yang kalian temui, kalian kenal. Tapi untuk dijadikan teman keseharian, teman hang out, atau teman dekat, semakin berkurang. Teman yang dulunya di bangku sekolah sangat dekat, tiba-tiba bisa menjadi stranger. Karena terpisah saat meneruskan hidup. Dan kalian otomatis akan secara naluri memilih teman dekat. Kalian akan lebih memfilter orang-orang disekitar anda. Ini adalah hal yang wajar. Dan semua akan merasakan di titik ini. Karena semakin dewasa, kita akan semakin menemukan jati diri kita. Semakin tahu apa yang kita mau, apa yang kita butuhkan. Dan fokus hidup sudah semakin terarah, prioritas pun berubah. Sehingga kalian secara alami akan memfilter orang disekitarmu. Sehingga akan terpilih orang-orang tertentu, yang kalian rasa nyaman, yang bener-bener teman yang baik, yang ada suka duka. Dan biasanya teman-teman ini lah yang tulus dengan anda.

Semakin Bisa Menentukan Yang Kalian Mau Dan Yang Dibutuhkan

Di usia semakin dewasa, apalagi mendekati umur 25 ataupun udh di atas 25 tahun. Akan sangat merasakan perbedaan. Semua hal akan semakin serius. Kalian juga lebih gampang memutuskan apa yang kalian mau, apa yang kalian butuh, apa yang kalian tidak inginkan. Di umur ini juga kalian semakin mengenal pribadi kalian dengan baik. Kalian juga akan semakin berpikir kedepan, berpikir, bagaimana cara untuk menghasilkan. Karena di umur ini kalian akan mulai malu minta uang kepada orang tua. Akan berpikir sampai kapan. Dan apalagi yang sudah berpenghasilan. Pasti akan mulai memikirkan, bayar kosan, bayar ini itu, tabungan, asuransi, bahkan kpr rumah.