Penemu Talenta Berbakat Ungkap Rahasia Bruno Fernandes

Mauro Borghetti merupakan salah satu orang yang berjasa dalam dunia sepakbola sebab dirinya telah menemukan sosok berbakat seperti Bruno Fernandes yang saat ini dapat bermain di Manchester United. Mauro Borghetti adalah salah satu pelatih yang membawa Bruno Fernandes dari klub Boavista di Portugal ke Novara pada tahun 2012. Saat itu Mauro Borghetti melihat bahwa sosok Bruno Fernandes mampu untuk beradaptasi dengan baik di level permainan yang jauh lebih tinggi.

Hal tersebut yang membuatnya mampu menjadi salah satu gelandang andalan di dalam tim Manchester United pada saat ini. Usaha kerasnya di berbagai klub membuat Bruno Fernandes mampu untuk berkomunikasi dan mempunyai hubungan yang erat dengan para rekannya di klub yang baru di datanginya tersebut. Seperti halnya di Manchester United soosk Bruno Fernandes mampu menjadi andalan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer ketika beru bergabung di Manchester United.

Bruno Fernandes sendiri baru saja bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari yang lalu dan berhasil memberikan sisi positif untuk klub. Di musim lalu Bruno Fernandes berhasil memberikan 12 gol dari 22 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama dengan Manchester United. Di musim ini juga Burno Fernandes masih menjadi andalan di lini tengah Manchester United dengan membukukan 6 gol dari 11 pertandingan yang sudah berlangsung.

Posisi Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United bahkan nyaris tidak tergantikan oleh pemain lainnya. Sementara itu perjalanan klub Manchester United di musim ini masih tergolong cukup buruk namun Bruno Fernandes tetap optimis mampu membawa klub yang di belanya tersebut menjadi juara. Bruno Fernandes menegaskan bahwa dirinya bergabung dengan Manchester United dengan tujuan untuk memenangkan banyak trofi juara sehingga dirinya meminta rekan-rekannya untuk bermain lebih konsisten dalam setiap pertandingan.

Ambisi Bruno Fernandes tersebut tentu saja merupakan hal yang wajar sebab Manchester United merupakan salah satu klub legenda di masa lalu. Hal tersebut lantas menjadi salah satu motivasi untuknya agar mampu bermain di level yang lebih tinggi lagi. Langkah untuk bergabung di Manchester United dinilai telah menjadi salah satu keputusan yang tepat bagi Bruno Fernandes.