Ole Gunnar Solskjaer Berkomentar Kasar Usai Pertandingan

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tampak kesal ketika pertandingan melawan Everton usai pada pekan ini. Meskipun Manchetser berhasil memenangkan pertandingan tersebut namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer tampak berkomentar cukup kasar terkait dengan jadwal pertandingan yang dimiliki oleh Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa pihak pelenggara pertandingan tidak berlaku sportif terhadap tim setan merah. Pengaturan jadwal yang dimiliki oleh Manchester United terlalu padat dibandingkan dengan klub lainnya di Liga Inggris Premier.

Seperti yang diketahui bahwa Manchester United baru saja berlaga di Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir di Turki pada hari Rabu malam. Sementara itu jadwal pertandingan sudah menunggu mereka di Liga Inggris Premier pada hari Sabtu. Kondisi ini tentunya mempengaruhi mental dan juga kebugaran fisik para pemain dari Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa Manchester United seharusnya di mainkan pada hari minggu namun jadwal yang disusun oleh pihak penyelenggara justru sangat kacau.

Liverpool dan juga Manchester City seharusnya bermain terlebih dahulu di Liga Inggris Premier sebab mereka juga bermain terlebih dahulu di Liga Champions dibadingkan dengan Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahkan menuding pihak penyelenggara mempersipkan jadwal agar Manchester United menjadi tim yang kalah di musim ini. Kondisi kebugaran dan mental para pemain tentu saja menjadi hal yang penting di setiap pertandingan.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah kesengajaan yang dibuat oleh para penyelenggara agar Manchester United dan para pemainnya menjadi gagal di musim ini. Kini Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahkan harus kehilangan Luke Shaw karena menderita cedera. Tidak hanya itu saja sebab Manchester United bahkan harus khawatir dengan Marcus Rashford yang harus di rawat di menit akhir pertandingan saat melawan Everton.

Manchester United tentu saja dapat kehilangan banyak pemainnya karena kebugaran fisik yang diakibatkan oleh padatnya jadwal pertandingan yang tidak sewajarnya. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahkan meminta agar pihak penyelanggara tidak berlaku kejam terhadap para pemain Manchester United. Sangat di sayangkan sekali jika seorang pemain di kirim ke dalam klub yang sudah di persiapkan untuk mengalami kekalahan di musim ini.