Bertambahnya Umur Semakin Besar Masalah Yang Dihadapi

Mengenal Rasa Penyesalan Dan Belajarlah Dari Penyesalan Itu

Semakin tumbuh dewasa, akan semakin banyak hal yang akan berubah. Dari pandangan sampai cara berpikir. Bahkan semua hal akan terasa semakin sulit. Akan ada penyesalan, dan sebagainya. Akan ada pemikiran, kenapa dulu gak gini, kenapa dulu gak bikin hal itu. Ada banyak sekali pemikiran-pemikiran itu. Tapi itulah hidup. Pasti akan terus berjalan, dan semakin lama, kalian akan semakin terbiasa dengan rasa penyesalan.

Mengenal Rasa Penyesalan Dan Belajarlah Dari Penyesalan Itu

Rasa penyesalan adalah hal yang manusiawi, jadi jangan merasa salah dengan rasa penyesalan. Dan rasa penyesalan adalah salah satu cara membuat seseorang menjadi dewasa. Salah satu pelajaran hidup yang membuat seseorang menjadi lebih dewasa. Seperti seseorang di tampar dengan keras tapi pada mental. Sehingga membuat mau gak mau anda harus menjadi lebih dewasa, jika tidak ingin hal seperti ini terjadi lagi. Sehingga semua akan balik lagi pada kalian, apa yang akan kalian lakukan setelahnya.

Penyesalan adalah salah satu perasaan yang paling tidak enak. Sakit karena kesalahan dan kebodohan sendiri akan membuat rasa sakit sampai ke daging. Dan kalian semua akan merasakannya, cepat atau lambat. Dengan berbagai cara. Hidup itu sangat menarik, karena dia bisa memberikan banyak pelajaran dari berbagai hal. Dan dia selalu memberikan suatu pelajaran secara tidak terduga, di timing yang tidak kalian harapkan. Dan itu yang akan mengajarkan kalian bahwa untuk kuat kalian harus berlatih.

Latih mental kalian. Karena hidup itu keras. Kalian akan menemukan bertemu dengan semakin banyak orang. Akan ada banyak surprise yang anda dapatkan. Banyak hal yang kalian pikir itu hanya ada di FTV atau rasanya itu tak mungkin ada. Tapi ya ada-ada saja. Makanya kalian harus kuatkan mental, mata telinga semua yang ada padamu untuk sesuatu yang lebih besar lagi di kedepan. Karena tidak ada yang berjalan sesuai harapan. Dan saat anda sudah tahu bahwa sesuatu yang anda lakukan salah, janganlah diteruskan. Karena akan ada selalu penyesalan di akhir. Jadi jika tidak ingin merasa hal itu, ya jangan lakukan. Simple.