Manchester City Ramaikan Persaingan Di Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City Ramaikan Persaingan Di Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City Ramaikan Persaingan Di Puncak Klasemen Liga Inggris

Hasil imbang dalam laga Manchester United dan Liverpool membuat persaingan di puncak klasemen saat ini menjadi lebih ketat. Manchester United yang masih berada di puncak klasemen saat ini berhasil mengantongi 37 poin sementara Liverpool harus terjatuh ke peringkat keempat setelah bermain imbang dalam laga sengit dengan Manchester United. Sementara itu rival lainnya yang cukup mampu untuk merebut peringkat pertama adalah sosok Manchester City yang kini telah berhasil merangkak naik ke peringkat kedua.

Manchester City memantapkan kemenangan atas Crystal Palace dengan skor telak 4-0. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Manchester City berhasil naik keperingkat kedua saat ini. Manchester City bahkan masih menyimpan satu kali pertandingan di bandingkan dengan klub lainnya seperti Liverpool dan Manchester United. Sejauh ini klub Manchester City masih mempunyai peluang yang terbilang sangat besar untuk bisa mengeser puncak klasemen.

Manchester United sendiri perlu menjaga penampilan agar mampu bermain konsisten disetiap pertandingan agar puncak klasemen saat ini mampu di amankan hingga musim kali ini berakhir. Juara musim lalu yakni Liverpool mungkin akan kesulitan untuk dapat mempertahankan gelar juaranya di musim ini. Beberapa pemain andalah dari Liverpool bahkan sedang mengalami cedera berat dan di prediksikan tidak akan mempu membela klub sampai akhir musim nanti.

Pep Guardiola secara tegas memberikan pernyataan bahwa peringkat pertama akan segera menjadi milik klub Manchester City dalam waktu dekat ini. Pasukan Manchester City akan bermain konsisten bahkan dengan kemenangan yang telak untuk bisa memastikan target dari klub pada musim ini yakni menjadi juara. Persaingan di Liga Inggris pada musim ini tergolong cukup berat sebab klub besar mempunyai selisih poin yang cukup dekat.

Tidak jarang selisih gol dari masing-masing klub turut menjadi penentu dalam peringkat klub di musim ini. Liga Inggris sendiri masih berlangsung di paruh musim yang kedua sehingga perjalanan klub di musim ini terbilang masih cukup panjang. Meskipun demikian beberapa fans dari klub telah menyorakan nama klub favoritnya untuk segera menjadi juara di musim ini.