Jika Ingin Melakukan Suatu Usaha, Lakukanlah Sekarang Juga!

Jika Ingin Melakukan Suatu Usaha, Lakukanlah Sekarang Juga!

kadang-kadang saat kita dan teman-teman sudah menyusun rencana liburan atau bertemu dengan segala daftar dan perencanaan yang matang, pada akhirnya hanya akan menjadi wacana. Rasanya hampir semua dari kita pernah mengalami hal tersebut. Sehingga banyak orang mengatakan, jika ingin melakukan sesuatu, ingin pergi ke suatu tempat, apalagi bersama orang lain, sebaiknya tidak direncanakan dari jauh-jauh hari. Karena itu tidak akan terjadi. melakukanlah sewaktu-waktu anda terpikirkan. Itu akan lebih besar untuk terjadi.

Jika Ingin Melakukan Suatu Usaha, Lakukanlah Sekarang Juga!

Tidak hanya perencanaan dengan orang lain. Ini juga berlaku untuk diri sendiri. Kadang kita sudah memiliki banyak sekali perencanaan di kepala kita. Dari mulai ingin menjadi apa, bagaimana cara menuju tujuan kita, apa saja yang kita pesan. Atau berpikir ingin melakukan suatu usaha. Dan anda mulai merencanakan bagaimana caranya untuk bisa mengadakan usaha tersebut. Apa saja yang harus anda persiapkan. Apa yang pertama-tama harus anda kerjakan. Setelah itu apa.

Dan jika berhasil anda akan melakukan apa. Bagaimana tim managementnya. Dan nanti jika usaha sudah besar apa langkah anda selanjutnya. Bagaimana cara mempromosikan usaha anda tersebut. Rasanya semua perencanaan sudah komplit di susun di kepala anda. Sehingga anda sangat bersemangat. Sampai jantung rasanya berdebar-debar. Dan keinginan untuk melakukannya semakin besar. Tapi setelah Anda menyusun semua itu di kepala, seketika Anda ingin melakukan langkah awal menuju Anda. Rasanya lelah, dan akhirnya anda menundanya.

Dan pada akhirnya semua itu malah tidak terjadi. Mungkin banyak dari Anda merasakan hal tersebut. Karena semangat kita, tenaga kita sudah terkuras di pikiran kita. Membayangkan dan menyusun semua sangat teliti sampai memikirkan berapa langkah jauh kedepan. Tapi untuk satu langkah nyata belum terjadi. Kakakku pernah mengatakan, jika Anda ingin melakukan sesuatu, ada keinginan membuat suatu usaha terutama. Sesaat anda terpikirkan melakukan hal itu, sewaktu-waktu anda terpikirkan langkah apa yang harus anda lakukan, sekaranglah juga. Karena jika Anda hanya membayangkannya. Itu tidak akan pernah terjadi, karena kita keburu mager untuk melakukannya.