Facundo Pellistri Positif Covid-19 Saat Laga Kontra Watford

Facundo Pellistri Positif Covid-19 Saat Laga Kontra Watford

Facundo Pellistri Positif Covid-19 Saat Laga Kontra Watford

Facundo Pellistri adalah salah satu pemain yang telah di rekrut oleh Manchester United pada bursa transfer 2020 yang lalu. Pemain asal Uruguay tersebut di datangkan dengan biaya 10 juta Euro dan rencananya akan diturunkan dalam laga melawan Watford di ajang piala FA. Hal tidak terduga tampaknya harus menghambat penampilannya sebab sebelum laga di mainkan Facundo Pellistri sudah dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani masa karantina selama 10 hari lamanya. Tentu saja ini menjadi salah satu penghambat debutnya di Manchester United.

Pemain sayap yang baru saja berusia 19 tahun itu diharapkan mampu menjadi pemain masa depan di Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Facundo Pellistri adalah sosok yang kuat dan mampu menyumbangkan banyak kontribusi untuk tim. Sementara itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer enggan untuk berkomentar panjang ketika di kaitkan dengan masalah covid-19 yang dialami oleh Facundo Pellistri. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya berdoa dan berharap agar Facundo Pellistri segera pulih kembali sehingga dapat di mainkan dalam tim.

Facundo Pellistri bahkan sudah berada di bangku cadangan dan mengisi daftar pemain jauh sebelum natal. Facundo Pellistri sudah belajar dan mengadaptasikan dirinya dengan pemain lain yang ada di dalam klub. Kesempatan untuk tampil tentunya menjadi moment yang ditunggu olehnya namun hal tersebut harus mendapatkan penundaan. Facundo Pellistri sudah berhasil memberikan dua gol dan assist untuk tim U-23 Manchester United dari enam penampilan yang dilakukannya.

Menjelang laga Manchester United melawan Watford, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku mempunyai skuat yang lengkap dan dalam keadaaan yang sangat baik. Kemenangan tentunya menjadi target utama dalam pertandingan tersebut. Piala FA menjadi salah satu gelar yang mungkin bisa di raih oleh Manchester United pada musim ini.

Di samping itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga ingin anak asuhnya fokus dan bermain konsisten di Liga Inggris Premier menginggat kesempatan untuk menjadi juara pada musim ini sangat terbuka lebar. Manchester United bisa mendapatkan musim terbaik di tahun ini jika fokus dan bermain secara konsisten. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer percaya masa kejayaan Manchester United telah kembali musim ini.