Edinson Cavani Kenakan Kostum Keramat Di MU

Edinson Cavani Kenakan Kostum Keramat Di MU

Edinson Cavani Kenakan Kostum Keramat Di MU

Manchester United tidak pernah berhenti menjadi sorotan publik, kali ini Edinson Cavani menjadi salah satu sorotan ketika memutuskan untuk mengenakan kostum keramat di Manchester United. Nomor punggung 7 adalah salah satu kostum di Manchester United yang mempunyai nilai sejarah cukup mengerikan. Para pemain yang memakai nomor punggung tersebut cenderung mempunyai tekanan yang cukup besar di dalam klub. beberapa pemain legenda bahkan muncul ketika memakai seragam bernomor punggung 7 tersebut.

Meskipun demikian banyak juga pemain yang gagal bersinar bahkan karirnya harus melempem ketika mengenakan kostum tersebut. Nomor punggung 7 di Manchester United terakhir kali melahirkan bintang lapangan ketika dipakai oleh Cristiano Ronaldo. Setelah era tersebut tidak pernah ada pemain Manchester United yang mampu membangkitkan pemain hebat lainnya dengan nomor punggung 7 tersebut. Beberapa pemain yang gagal bersinar di Manchester United ketika mengenakan kostum nomor punggung 7 tersebut adalah Antonio Valencia, Michael Owen, Memphis Depay, Angel Di Maria, hingga Alexis Sanchez.

Para pemain tersebut bahkan terpuruk dan harus meninggalkan klub demi menyelamatkan karir mereka. Kali ini girilan Edinson Cavani mencoba untuk mengenakan kostum bernomor 7 tersebut di Manchester United. Pembicaraan sempat terjadi diantara pelatih dan juga Edinson Cavani namun keputusan akhirnya di menangkan oleh Edinson Cavani dan nomor punggung 7 tersebut dikenakan olehnya saat ini. Beban dan tekanan tentu saja akan berdatangan ketika Edinson Cavani gagal dalam memberikan kontribusi untuk klub. Sementara itu Edinson Cavani memang merupakan sosok pemain legendaris yang pernah ada di Eropa tidak heran jika banyak klub yang masih menginginkan jasanya.

Edinson Cavani bahkan telah berhasil mencetak rekor top skor di sepanjang sejarah klub Paris Saint-Germain sebelum pada akhirnya memutuskan untuk pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer. Sejauh ini Edinson Cavani telah membuktikan ketajamannya untuk Manchester United dengan memberikan 4 buah gol dan 2 assist dari 13 pertandingan yang sudah dijalankannya bersama dengan klub. Prestasi tersebut diberikan olehnya hanya dengan menjadi pemain starter sebanyak 4 kali. Edinson Cavani lebih sering tampil sebagai pemain pengganti di Manchester United namun tetap mampu memberikan kontribusi yang baik.