Cristiano Ronaldo Ternayta Punya Harta Mencapai 1,73 Triliun

Cristiano Ronaldo Ternayta Punya Harta Mencapai 1,73 Triliun

Cristiano Ronaldo Ternayta Punya Harta Mencapai 1,73 Triliun

Pemain timnas Portugal yakni Cristiano Ronaldo tidak ada habisnya menjadi sorotan publik dalam kurung waktu sepekan ini. Bukan hanya aksi yang dilakukannya dilapangan saja namun diluar lapangan tingkah lakunya masih disoroti oleh publik. Pada jumpa pers yang dilakukan beberapa saaat lalu dikatahui bahwa bintang sepakbola dunia tersebut sudah melakukan aksi yang berdampak pada kerugian dari perusahaan coca cola.

Aksi menyingkirkan botol coca cola dari meja pers dan mengantinya dengan minuman air putih membuat saham dari coca cola langsung mengalami penurunan hingga 5 triliun. Tidak heran ditengah pandemi virus corona yang melanda seperti sekarang ini maka produk minuman bersoda seperti coca cola memang mengalami penolakan dari masyarakat.

Minuman bersoda tersebut diklaim tidak sehat untuk tubuh dan tidak jarang mendapatkan larangan untuk mengonsumsinya dari dokter. Hal tersebut mungkin saja menjadi salah satu pesan yang ingin disampaikan oleh Cristiano Ronaldo.Terlepas dari itu maka media Forbes mengungkapkan bahwa harta yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo kini telah mencapai 1,73 Triliun. Harta tersebut diperoleh dari sejumlah usaha yang dimilikinya diluar lapangan maupun di dalam klub.

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kerja sama yang dilakukannya dengan beberapa brand ternama di dunia. Cristiano Ronaldo juga mempunyai usaha yang diberi nama CR7. Dari usahanya tersebut keuntungan yang diperoleh mampu mencapai 100 juta Euro. Ditambah lagi gaji yang diperolehnya dari klub Juventus 64 juta USD selama setahun maka bisa dibayangkan berapa banyak uang yang akan mengalir kedalam kantong seorang bintang sepakbola dunia itu.

Disamping itu juga diketahui bahwa jumlah follower dari akun instagram Cristiano Ronaldo telah mengalami kenaikan yang sangat banyak dalam waktu sepekan ini. 397 juta pengikut menjadikan dirinya sebagai salah satu akun yang mempunyai jumlah pengikut terbanyak kedua didunia saat ini. Prestasi diluar lapangan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo tentu saja dapat diancungkan jempol. Hal ini membuat apapun yang dilakukannya dapat berdampak terhadap berbagai aspek dalam kehidupan masyarakat di dunia saat ini.