Bertambahnya Umur Semakin Besar Masalah Yang Dihadapi

Bertambahnya Umur Semakin Besar Masalah Yang Dihadapi

Di dalam masa hidup, setiap orang memiliki rintangan jalan yang berbeda. Ada yang masih berusia 10 tahun sudah harus menghadapi masalah hidup yang besar layaknya umur 20 tahun. Ada pun yang usia 20 tahun harus masalah seberat umur 40 tahunan. Tapi ada juga orang yang sudah berumur 30 tahun tapi mengalami masalah seberat anak usia belasan tahun. Dan biasanya karena orang itu diam di zona nyamannya. Sehingga tidak berkembang, sehingga ia stuck disitu saja.

Bertambahnya Umur Semakin Besar Masalah Yang Dihadapi

Semakin besar jangkauan pertemanan Anda, semakin luas pergaulanmu, dan semakin jauh Anda melangkah, maka akan semakin banyak rintangan yang akan Anda lalui. Karena saat Anda keluar dari zona nyaman Anda, di situlah Anda akan melakukan langkah pertama menuju dunia nyata, dan bersiap-siap dengan segala macam permasalahan dalam hidup. Dan jangan pernah menyesali keluar dari zona nyaman. Jangan sesali dengan segala masalah dalam sekarang. Karena anda sudah berani keluar dari zona nyaman anda pun sudah menjadi satu langkah yang sangat baik.

Karena pada akhirnya semua orang harus keluar dari zona nyaman jika ingin mendapatkan hasil yang lebih. Tidak semua orang berani keluar dari zona nyaman mereka. Jadi jika kalian sudah berhasil keluar dari zona nyaman anda, anda bisa memberikan apresiasi untuk dirimu. Dan untuk berbagai masalah anda yang sedang anda lewati, nikmati. Nikmati prosesnya, sehingga anda akan sangat menghargai setiap proses itu. Dan anda akan semakin di upgrade kapasitas toleransi dan mental anda semakin kuat.

Percaya suatu hari nanti, anda akan sangat berterima kasih pada saat itu, karena telah memberikan banyak pelajaran, sehingga menjadi modal anda dalam menghadapi masalah-masalah lainnya. Meskipun semua masalah ini adalah karma dari kenakalan kita terlebih dahulu. Sehingga anda akan semakin dewasa dan bijak dalam bertindak atau bertutur kata. Ini akan membuat Anda semakin berhati-hati dalam mencari atau bertutur kata. Anda akan semakin dewasa dalam merespon suatu masalah dan semakin banyak sudut pandang yang anda dapatkan.